Rabu, 08 Februari 2012

KEBIASAAN KUCING


A Mengeong

Suara kucing sangat khas saat ia lapar dan saat ingin bermain, saat akan kawin menurut penelitian suara mengeong kucing mempunyai frekuensi sangat mirip suara tangis bayi.


B. Mengubur Kotoran

kucing adalah hewan yang bersih tiap kali buang air besar atau kecil selalu mengubur kotorannya insting kebersihan ini tidak timbul begitu saja,
Kucing adalah predator dengan ukuran tanggung, yang artinya dia masih punya banyak musuh yang jauh lebih besar darinya di alam bebas. Bagaimana dia mengatasinya?
Dia mengatasinya dengan ‘menyelundup’ ke daerah kekuasaan predator lain ataupun kucing lain yang lebih dominan. Kucing yang tidak dominan tidak ingin keberadaannya diketahui karena itu berarti perkelahian yang sulit mereka menangkan? Bagaimana ketika kucing anda ternyata tidak mengubur kotorannya? Berarti kucing anda merasa dia adalah predator paling dominan di lingkungannya sehingga dia tidak perlu menyembunyikan kotorannya, malah justru menandai wilayahnya.

C. Mendesis

Kucing pada dasarnya menghindari perkelahian , jika berselisih dengan sesama kucing , mereka akan lebih banyak saling memberi peringatan dengan mendesis dan menarik telinganya ke belakang, hal ini juga berlaku bagi sang pemilik apabila kucing tidak dalam mood untuk bermain dia akan memberi peringatan dengan mendesis.

D. Mandi ala Kucing

kucing adalah hewan yang peduli akan kebersihan , dia selalu menjaga tubuhnya agar tetap bersih dengan menjilatinya , kucing menjilati tubuhnya untuk menghilangkan bau lain , kucing mempunyai kelenjar yang menghasilkan feromon untuk berkomunikasi dengan sesamanya , bila terdapat bau lain komunikasi ini tidak maksimal , untuk itu kucing menjilatinya , dia menyingkirkan bau lain yang melekat ditubuhnya dan menstimulasi kelenjar untuk kembali menghasilkan feromon , maka jangan heran bila kucing selalu menjilati tubuhnya setelah anda peluk.

( sumber dr Akses dunia )

1 komentar:

  1. Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Paling AmpuhIni Adalah Media Pelet Jarak Jauh, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Anda Tuju, Cukup tahu wajahnya saja Maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati pada Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. Garansi (untuk Pria/Wanita). hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373 atau kunjungi peletrokok.blogspot.com

    BalasHapus