Minggu, 10 Juli 2011

Awal mula Kami Memelihara Kucing persia

MEMULAI MEMELIHARA KUCING

Awal mula saya memelihara Kucing , Anak saya yang bungsu kepingin sekali memelihara Kucing
setiap kali diajak pergi  berbelanja makanan burung , disitu melihat seorang pedagang Kucing
Persia dia kepingin sekali membeli , setelah kami tanyakan berapa harganya ternyata mahal sekali
sekitar Rp. 3 juta perekor, kemudian kami berkunjung ke rumah Adik saya yang bungsu ternyata
beliau memelihara kucing Persia juga , dari awal mempunyai satu pasang yang akhirnya berkembang
biak , kemudian kami coba untuk mendekati adik kami apa boleh minta anakan kucingnya
akhirnya diperbolehkan tapi tunggu dulu kalau usianya sudah besar sekitar 6 bulan ,
kemudian kami diberi juga sepasang Kucing Persia yang berkelamin jantan dan betina
yang janatan bernama Mochi sedang yang betina bernama Belli setelah dewasa mereka juga
berkembang biak walaupun saran dari teman untuk tidak dikawinkan dalam satu keluarga
karena anaknya kan terjadi kecacatan , ternyata setelah Lahir si Belli mempunyai 3 ekor anak kucing
Lucunya yang nunggu saat saat melahirkan juga anak saya si Bungsu , yang akhirnya bisa berkembang biak sampai sekarang sehingga kami mempunya kucing sebanyak 10 Ekor , Alhamdulillah semua pada sehat ,
Demikian Awal CeritaKami Memelihara  Kucing Persia dan awal kami mempunyai Blog ini.
Terimakasih bagi pembaaca Postingan saya.
Wassalam

Agustin Dwi Ratna
Bisnis-kucing.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar